Senin, 13 Juni 2022

Idol gue


Kurasa gue pernah terkena sindrom jatuh cinta pada artis saat remaja, Atau bahkan sampai saat ini. gue masih ingat betul, saat sore di penghujung bulan desember 2010, kuhabiskan waktuku untuk menonton film di tv.


Film tentang perjuangan anak di  bagian timur negara ini untuk mendapatkan pendidikan, meski harus berjibaku dengan kerasnya kehidupan. kenyataan memang tak selalu sama dengan harapan, keadil
lan pun sama, ia hanya memihak pada pemilik kekuasaan.


film anak yang cukup menarik, yang menggambarkan negeri diatas awan. dalam film itu ada pemeran perempuan , masih remaja, seusiaku, waktu itu. Tiba-tiba saja gue mulai terkena pesona yang ditampilkan, wajahnya senyumnya, gayanya, ingin kutatap sepanjang waktu. Tentu saja karena gue masih remaja. ada sesuatu yang berbeda dengan gadis yang kukenal, kecantikkannya, sikapnya, sungguh indah bukan buatan, makhluk ciptaan tuhan yang satu ini memeng luar biasa.


Yang kedua, gue rasa memang ditakdirkan sebagai penganggum keindahan terutama perempuan. Masih bocah ngomongin keindahan,  eh bukannya bocah lebih jujur dalam menilai. Tau kagak prili latuconsina waktu masih remaja itu kayak cabe rawit, cantiknya bikin kepala seperti di geprek. haha tapi karena keceriannnya yang kayak cabe itulah yang bikin gue suka, jujur gue suka dia. Apalagi waktu dia jadi koki cilik, itu kok pinter banget masaknya, cocok di jadiin mamahnya anak-anak dirumah haha.


Ini yang ketiga, idol gue, dulu dia idol beneran, asal jepang pula, pas pokoknya,  weh weh ini seperti makan makan pizza full toping pake nasi, pecah rasanya. Siapa dia, pengen tau, kasih tau gak ya, haruka, iya haruka nakagawa,  eks jeketi forti eit. Ekspresi mukanya yang aneh mungkin tulalit karena kagak nyambung. Tapi overall dia calon temen hidup yang bisa bikin hari-hari jadi ceria. Coba kalo jadi bini gue, eh bener katanya dia mau nikah, tapi syaratnya harus orang kaya, coba kalo gue orang kaya, eh gue kan kaya, kaya monyet, kata mantan gue.


ok well done, mungkin ketiga idol gue jadi rujukan kriteria dan tipeku, tapi tuhan menjodohkan dengan hambanya sesuai kesamaannya, yang mungkin kamu. kalau bukan ya temen kamu, atau saudara kamu, atau siapa saja yang sekriteria idol gue, kalau gak ada ya kamu aja lah dari pada ribet.

Rupa-rupanya waktu remaja selara gue emang rada aneh pevita, prily, haruka, kenapa ya, kenapa gak manohara yang gede buah dadanya. ahhh namanya juga selera orang masing masing kalau sama entar bisa pecah perang dunia ketiga ngerebutin buah dada.

Haha


#usmansan99
#honja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar